Minggu, 27 April 2014

Resensi Buku syair dan Kicau Burung



Karena Cinta-Mu

Karena dalam dasar laut terlalu biru untuk diselami
Maka izinkan aku menyelami birunya cinta-MU
Di kedalaman lautan do’aku

Karena jatuh tetes embun terlalu bening untuk disambut
Maka izinkan aku menyambut beningnya cinta-Mu
Di setiap derap langkah ku

Karena hijau hutan lindung terlalu ribun untuk ditelusuri
Maka izinkan aku menelusuri rimbunnya cinta-Mu di gersangnya amal salehku

Karena warna- warni pelangi telalu indah untuk di raih maka izinkan aku meraih indahnya inta-Mu
Maka izinkan aku meraih indahnya cinta-Mu

Karena temaram sinar rembulan telalu lembut untuk di sentuh
Maka izinkan aku menyentuh lembutnya cinta-Mu

Karena semilir desir angin terlalu sejuk untuk di nikmati
Maka izinkan aku menikmati sejuknya cinta-Mu
Di setiap embusan nafasku
@HeningWicara

Judul Buku          : Syair dan Kicau burung
Penulis                 : Jhon Frisna Yana, dkk
Penerbit              : Idie Publishing,2012
ISBN                     : 978-602-770-23-2

Buku kumpulan syair twitter ini mengambarkan Cinta, Kasih, Benci, Rindu dan semangat hidup yang di tulis oleh penulisnya yang di buat oleh para follower@Bait_Puisi diantaranya adalah : @JangkrikSenja,@cokko2, @Jejaksajak,@penikmatrindu,@PriaHujan, @Ridwa-s, @xFaisal_fajriEx, @ Milachaem,@anitamariana, @ichi-nOe, @Rintik_, @HeningWicara, @Ibulusi

saya sangat beruntung dalam kesempatan ini saya bertemu langsung dengan penulisnya dan mendapatkan kata motivasi dari salah satu Penulisnya yaitu : @HeningWicara




Resensi ini di serta kan dalam  INDIVA READERS CHALLENGE 2014!!!
http://www.indivamediakreasi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...