Rabu, 30 April 2014

AKU DAN 100 PENULIS ( BAG.3)

BERSAMA DIAN YASMINA FAJRI SANG PIMRED MAJALAH ANNIDA


Saya sudah mengubek- ubek lemarinya mbah Goggle untuk menemukan foto mbak DYF ini yang baru dan lebih besar, namun walau fotonya kecil tidak menguragi Cubisan kenangan indah saya bersamanya 

Saya berjumpa dengan mbak DYF sekitar tahun 2000an , Acara yang di taja oleh Rohis Fakultas Pertanian Universitas Riau bertempat di Gedung Museum Sang Nila Utama Pekanbaru- Riau, pembicaranya duet dengan seorang dokter perempuan Dr.Susiana Tabrani, acaranya seru dan membuat semangat para peserta untuk menulis kian mengebu

sayangnya ketika saya bertemu mbak ini saya belum punya karya beliau yang sudah dibukukan padahal saya ini suka banget berburu kata motivasi dari para penulis yang saya temui maklum masih mahasiswa waktu itu dan belum punya dana untuk membeli, he..he..

Sekilas Tentang Dian Yasmina Fajri
Dian Yasmina Fajri lahir di Jakarta 9 Januari 1971, anak ketujuh dari sepuluh bersaudara pasangan Hj.Ayna dan H.Ahmad Sumira. Lulus dari Fakultas sastra Universitas Indonesia pada tahun 1995. Mulai menulis sejak duduk di bangku SMA, terutama menulis Artikel, cerita-cerita remaja dan anak- anak. Karir dalam bidang kepenulisannya kian berkembang setelah bergaul dengan kru majalah Seri Kisah-Kisah Islami Annida, tempat ia menjadi awak redaksi sejak awal tahun 1992. Tulisannya antara lain dibukukan dalam Sembilan Mata Hati (1998), Kembara Kasih (1999), Apapun Namanya Melati tetap Harum (2001), Puri Kurcaci (2002), Suami Romantis (2002) dan Si Kembar (2005).

Cerpennya yang berjudul Suami Romantis meraih juara ketiga pada lomba penulisan cerpen yang diadakan Program Bahasa dan Budaya Indonesia Universitas Deakin, Australia dan Pusat Kajian Humaniora Universitas Negeri Padang, dan dibukukan dalam kumpulan cerpen para pemenang : Gajong 2


Semoga di suatu waktu Allah beri kesemptan saya untuk bertemu kembali, dan bisa berburu kata motivasi dari penulis yang saya temui.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...