Rabu, 12 Oktober 2011

Karna aku hambaMu jua



Rabbi  sungguh aku hanya seorang hamba
Rabbi ampuni hamba atas segala salah dan dosa
Rabbi maafkan atas segala kelalaian hingga aku melupakanmu

Rabbi aku hamba Mu yang memelas ampunan darimu
Rabbi maaf kan atas kekeliruan ku selama ini
Rabbi sungguh aku hamba Mu yang dhoif

Ya ALLAH kumohon jadikan aku hambaMu
Ya Allah tunjukilah aku jalan orang – orang yang Engkau redoi
Ya Allah jauhkan aku dari orang- orang yang kau benci
Ya Allah aku hanya hamba yang memohon  pada Mu.
Ya Allah aku memohon pada Mu karena aku hambamu Jua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...