Selasa, 04 Oktober 2011

Jangan Bosan untuk Berdo'a

Doa adalah senjatanya orang Muslim. dan saya secara pribadi begitu percaya dengan kekuatan sebuah do'a
Allah berfirman dalam Alqur'an QS. Albaqarah : 186. yang artinya " dan Apabila hamba- hambaku bertanya kepadamutentang aku maka Jawablah bahwasannya aku adalah dekat. aku mengabulkan Permohonan orang berd'oa kepada Ku apabila ia berdo'a kepada Ku........

Terkadang kita sebagai manusia selalu saja ingin bahwa ketika kita berdo'a harus langsung terkabul saat itu juga. Padahal sadar ataupun tidak kita ingin do'a kita cepat terkabul tapi pada perintah dan larangan Allah sering kita abaikan.

Mungkin saja do'a yang kita pinta itu juga di ingginkan oleh orang lain. mungkin saja tidak satu orang berdo'a yang sama dengan kita bisa jadi ribuan orang berdo'a dengan do'a yang sama. haruskah do'a yang sama langsung terkabul seketika? seperti dunia abrakadabra atau prok--prok jadi apa, bantu... bantu ya.

Allah akan memilih do'a yang kita lantunkan,  pengabulan do'a yang kita ingginkan di saat dan waktu yang terbaik bagi kita. Sedangkan untuk belanja saja kita selalu memilihkok, misalnya belanja makanan: kapan dibuatnya? apa kandungan didalamnya? tgl berapa kadarluarsanya? halal atau tidak? trus Enak apa tidak.

Seperti itu juga doa, Allah tahu mana yang terbaik buat kita. sebuah Catatan bagi kita bersama terutama bagi diri saya pribadi, Jangan pernah Bosan untuk berdo'a kepada Allah dan jangan berputus asa dari Rahmad Allah. " Semoga Allah mengabulkan setiap do'a- do'a yang kita lantunkan. Amin..Amin..Amin ya Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...