Jumat, 27 September 2013

Lomba Resensi ebook yang ada di Qbaca ( DL 15 November 2013)

Lomba Resensi

Resensi Buku

Hai, booklovers... ada lomba resensi berhadiah iPad Mini nih. Gak hanya itu sih, ada Samsung Tab dan Cyrus Tab untuk pemenang ke 2 dan ke 3. Masih ada lagi lho 3 Cyrus Tab untuk voter terpilih.
Caranya?
Resensi dari ebook yang ada di Qbaca, kalian boleh membuat resensi paling banyak 3 judul ebook. Kalau belum tahu resensi itu kayak apa, silakan cek bukuygkubaca.blogspot.com atau buku.enggar.net atau resensiharlequin.com.
Syaratnya kalian harus download aplikasi Qbaca di Android atau iOS

install aplikasinya lalu register Qbaca. Follow twitter @Qbaca dan like di http://tlk.lv/fbbaca.
Dalam resensi kamu, tambahkan link-link berikut ini: https://twitter.com/Qbaca, https://facebook.com/qbacabuku, dan http://qbaca.com/user/signup. Judul ebook wajib resensi:

Download minimal 1 judul ebook wajib dan judul lain yang ingin diresensi. Setiap peserta meresensi maksimal 3 judul ebook. Resensi dapat dipost pada blog/website peserta dan wajib untuk didaftarkan di sini.
Kamu juga bisa menjadi voter bagi resensi yang ada, dan diundi untuk dapat 1 dari 3 Cyrus Tab. Setiap voter bebas memilih 10 blog/website resensi yang berbeda.
Syaratnya kalian harus download aplikasi Qbaca di Android atau iOS

install aplikasinya lalu register Qbaca. Follow twitter @Qbaca dan like di http://tlk.lv/fbbaca. Lalu klik vote untuk resensi yang paling kamu sukai di sini. Resensi kamu ditunggu sampai 15 November 2013 jam 23:59. Voter masih bisa memilih resensi terbaik hingga 25 November 2013 jam 23:59. Pengumuman pemenang akan dimuat di qbaca.com dan email langsung kepada pemenang.
sumber :   http://qbaca.com/lomba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...