Jumat, 20 September 2013

MUNAS 3 FLP SAATNYA BERTEMU PENULIS BESAR (PART 2)

Hari ke 2 Munas 3 FLP acara di adakan di Grand Santhi, dari tempat penginapan Grand Villas, memakan waktu 1 jam perjalanan.
Pagi- pagi menjelang menunggu Bus yang akan membawa kami ke acara Pembukaan Munas 3 yang di adakan di Hotel Grand Santi, saya berdiri tidak jauh dari Delegasi Jawa Timur, tak menyangka bisa bertemu dengan Mbak Sinta Yudisia  saya punya banyak sekali buku beliau  seperti : Pink, Lafaz cinta, Langit Lembayung, Cadas Kebencian,Melintasi Batas, Selaksa Rindu Adinda,Coz I Lov U,Reinkarnasi,Existere. dan saya bisa bertemu mbak Nunu el Frasa yang bisa saya jumpai di group IIDN ( Ibu- ibu Doyan Menulis)
 
Bersama delegasi dari FLP Jawa Timur, Mbak Sinta Yudisia, Mbak Ummi Kulsum , Mbak Nunu el Prasa

Setelah naik bus bahagia bisa berjumpa dengan Mbak Naqiyah Syam ( Ketua FLP Lampung), saya punya satu buku yang sama dengan beliau di Memoar Guru dan dek Liya dari FLP Cabang Jombang, yang asli Ngawi penulis puisi yang sangat berpotensi
Setelah sampai di Hotel Grand Santhi saya ketemu penulis buku Tahta Mahameru, Zukruf Kasih. Penulis yang sangat ingin temui di acara Munas karena tulisannya sering membawa saya berharap bisa hadir ke kota- kota yang di ceritakannya dia adalah Azzura Dayana ( FLP Palembang) dan tak kalah serunya saya bertemu Hikaru Nurbaiti ( Danus FLP Pusat), dia melihatkan foto-foto ketika baru saja mendaki gunung Rinjani  ( jadi kepengeen ke sana, asli fotonya keren)
 Sebenarnya mau cerita lagi dengan siapa saja saya bertemu tapi kita sambung besok saja ya. (ke Part 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...