Minggu, 04 November 2018

BELAJAR BERKARYA


Antologi Pertama kisah saya mengapa begitu cinta pada buku

kisah ku dulu pernah menjadi seorang guru walau hanya sementara
Kisah ku bersama sang Murabbi yang kucinta karna Allah semoga Allah pertemukankita dalam lingkaranNya di syurga

Kumpulan puisi bersama para pujangga sumatra

Berbagi Inspirasi dalam meramu dan meracik tulisan bersama Penulis Muda Forum Lingkar Pena 



Awalnya saya tidak pernah berfikir kalau tulisan saya bisa menjadi sebuah buku, dibandingkan dengan penulis- penulis muda lainnya sebenarnya malu juga harus menuliskan karya saya yang masih sedikit. semoga dengan sedikit karya-karya saya bisa bermanfaat dan bisa lahir karya-karya berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...