Selasa, 27 Januari 2015

Reward Untuk Pembaca Setia Afifah Afra ( DL 10 Februari 2015)


Apakah Anda pembaca setia buku-buku saya? Jelang akhir tahun, yang juga merupakan dua windu berkarya (saya asumsikan dengan saat pertama kali saya menggunakan nama Afifah Afra dan memutuskan terjun di dunia kepenulisan profesional, yaitu bulan Februari 1999), saya ingin memberikan penghargaan spesial untuk para pembaca setia saya. 


Tak perlu harus mengoleksi seluruh karya saya, atau mengikuti perjalanan karya saya sejak 1999 untuk mengikuti kegiatan ini. Jika Anda merasa suka, klik, sreg dan memutuskan untuk menjadi pembaca saya, saya akan dengan senang hati mengundang Anda untuk memeriahkan kegiatan ini.

Caranya:
1. Tulislah sebuah esai singkat berisi ulasan karya-karya saya (baik novel, cerpen, artikel dan sebagainya), kritik dan saran, harapan-harapan dan sebagainya terhadap proses berkarya saya. Silakan tulis dengan bahasa santai, namun tetap esensial.

2. Esai itu bisa diposting di blog, facebook atau media online lain.

3. Kirimkan link tulisan tersebut bersama biodata singkat Anda, alamat, nomor HP yang bisa dihubungi, dan daftar buku karya saya yang pernah Anda baca ke email afifahafra@yahoo.com selambat-lambatnya 31 Januari 2015

4. Pengumuman pemenang 18 Februari 2015. Akan dipilih 10 pemenang yang akan mendapatkan aneka hadiah dari sponsor 


Sumber : http://www.afifahafra.net/2014/12/reward-untuk-pembaca-setia-afifah-afra.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...