Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Perjalanan Saat TFT FLP di Padang ( Bag.1)



Catatan Perjalanan  TFT FLP sesumbagut  Bagian 1
Ku Mulai Perjalanan ini
By : Sizu
Kamis pagi, 17 Mei 2012 dengan Bismillah ku mulai perjalanan indah ini, bakda Duhha dan Shafar sembari menunggu kedatangan mobil yang menjemputku, bermain bersama keponakan ku yang imut tengah protes atas  kepergianku yang mengurangi keceriannya, sambil menata hati dan menjelaskan mengapa aku harus pergi membuat terkuras energiku untuk berfikir jawaban apa yang tepat agar dia paham akan kepergianku.
Belum usai bermain dengan keponakan imut ku, ponsel cantik berdering, ada telpon dari pemilik mobil travel yang akan ku gunakan keberangkatan pagi ini menginfokan bahwa mobil tengah meluncur kerumah ku, dengan tergesa ku tekan keybord HP mengetik pesan agar teman- teman seperjalaan ku bersiap untuk berangkat.
Tak lama kemudian mobil travel datang menjemput ku, aneh bin ajaib seorang sopir travel yang telah berkelana bertahun- tahun membawa mobil Pekanbaru – Padang, namun tak hapal dengan kota Pekanbaru, jadilah hari itu menjadi penunjuk jalan mencari penumpang yang satu orang, untung aja ngak seperti lagu ayu tingting “ mencari alamat palsu”, setelah berputar- putar kesana kemari mencari mencari jalan yang tidak terkena kemacetan kota Pekanbaru yang mulai di penuhi kendaraan di pertengahan kota. Akhirnya di temukan penumpang yang akan berangkat bersama kontingen FLP, di sepanjang jalan mencoba melobi perempuan yang di depan sopir agar salah seorang Peserta Ikhwan yang satu orang, namun tak tembus juga, hemmm.
Pak Supir yang taat aturan menurut ku, biasanya ketika naik travel ke padang tak pernah masuk akap eh bapak ini malah berlama- lama di Akap, sembari menjawab sms yang masuk ponsel menanyakan keberadaan mobil dimana, berbincang- bincang dengan Penumpang yang satu orang lumayan menyenangkan lah.
( BERSAMBUNG KE EPISODE BERIKUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...