Minggu, 18 Maret 2012

Sahabat Pembawa Semangat

Sahabat Pembawa Semangat

Nama lengkapnya SRI UTAMI, SPd seorang guru di Yayasan Ibnu Taimiyah Pekanbaru
jangan ditanya status maritalnya, yah kami sama- sama sedang menunggu pangeran yang baik hati, rajin mengaji dan posisi kedudukannya yang tinggi semoga engkau mendapatkannya sahabat.

kami di lahirkan ditahun yang sama tapi beda bulan, baru tahu kalau kami sama- sama satu alumni di sekolah yang sama waktu Tsanawiyah walau sudah lama berkomunikasi ternyata satu sekolah dan satu angkatan lagi, he..he..

mungkin ada juga yang bertanya mengapa saya memasukkan dia sebagai perempuan inspiratif di blog saya ini. Jawabannya hanya satu saya suka dengan semangat dan kerja kerasnya.

Sri Utami yang lebih akrab saya pangil iyik, merupakan anak bungsu dari keluarga besarnya, dan dalam 11 tahun mampu memposisikan dirinya sebagai anak yang berbakti pada sang bunda, 11 tahun yang lalu ibunda iyik terkena penyakit yang membuat dia tidak bisa melakukan apa- apa, namun iyik mampu mengurus ibundanya dengan baik, dedikasi seorang anak yang tiada letih membantu aktifitas ibundanya yang sekarang telah tiada. Selamat jalan Ibunda semoga Allah mengampuni Dosa- dosa mu selama didunia, dan danugrahkah Jannah Allah yang indah. amin-- amin ya Allah.

Semangat sebagai guru yang memberikan motivasi yang baik pada anak- anak didiknya, agar menjadi manusia yang berguna di kemudiaan harinya.

Sahabat Semangat mu yang membuat aku hebat, Sahabat selamat berkarya di duniamu yang nyata, semoga Allah mencintai mu seperti mencintai haba- hambanya yang sholeh. teruslah berjuang Sahabat, jangan berhenti menyemangati ku.

1 komentar:

  1. hihihi.... siti ... dak segitu kali ,,,, Tapi tererengkyu doanya ... :) ... Sukses juga untuk siti dengan tulisan dan dunia nya menuju surgawa ... :-*

    BalasHapus

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...