Senin, 19 Oktober 2015

COPAS DARI WWW.FLPRIAU.ORG LAUNCING BUKU RIWAYAT ASAP



Penggarapan buku antologi bersama tema asap yang digagas Forum Lingkar Pena Riau rencananya juga akan melibatkan pihak telkomsel sebagai sponsor penuh program tersebut.

Melalui perwakilan telkomsel di Riau, Sri Riberthi disebutkan bahwa pihak Telkomsel bersedia mendanai pengadaan dana untuk program sosial tersebut.

“Dari Telkomsel Insya Allah kita usahakan dana, sudah ACC dengan pimpinan yang di Medan.” Ujar Ibeth yang turut hadir dalam rapat persiapan kegiatan launching buku, (9/10) di Pekanbaru.

Buku yang rencananya dicetak setebal 200 halaman tersebut berisi kumpulan cerpen dan puisi bertema asap yang merupakan bagian dari kampanye peduli asap se Indonesia.

Selain dari penulis internal FLP, turut hadir pula karya-karya sastrawan hebat Riau lainnya dalam buku ini sepertu Husnu Abadi, Fakhrunnas MA Jabbar dan sebagainya. Pasca terbit rencananya buku ini juga akan dilaunching secara resmi di Pekanbaru.


Info terbaru dari FLP Riau : akan diadakan Launcing buku " Riwayat Asap " dan Talkshow sastra hijau Forum Lingkar Pena Wilayah Riau ( FLP Riau)
Hari     : Sabtu, 24 Oktober 2015
Pukul  : 09.00 Wib - Selesai
Tempat : Ruang Ismail Suko - Perpustakaan Suman Hs
              Jl. Sudirman - Pekanbaru- Riau

Pendaftaran gratis untuk 25 orang pendaftar pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...