Senin, 13 April 2015

Menjadi Pelangi


                                                              Menjadi Pelangi
                                                   by : Siti Zulbaidah 

Aku ingin menjadi Biru seperti Samudra luas yang mampu memaafkanmu
Aku ingin menjadi Hijau Seperti Hutan  yang mampu memberimu rasa nyaman
Aku ingin menjadi Merah Seperti Darah yang mampu membuat mu pantang menyerah
Aku ingin menjadi Jingga seperti Labu yang mampu memberimu rasa yang tak kaku
Aku ingin menjadi Kuning seperti sang Mentari yang mampu membuatmu ceria sepanjang hari
Aku ingin menjadi unggu  seperti sang Ratu yang mampu membuat mu terhuyung dan terayu.

Menjadi Pelangi itulah mau ku
Memancarkan semua warna itu raga ku
Mempesona dikala hujan telah reda
Menjadi objek yang tak jub tiada terkira

Aku inggin menjadi pelangi di hati mu
Aku ingin menjadi pelagi di mata mu
Aku ingin menjadi pelangi di setiap senyummu
Aku ingin menjadi pelangi di setiap  tawa mu

Menjadi Pelangi di Rona Biru, Merah, Kuning, Hijau, jingga, Kuning hingga Unggu
Menjadi Pelangi dalam setiap semangat yang tak pernah pupus
Menjadi Pelangi di setiap tasbih ku memuja sang Sang Pencipta
Menjadi Pelangi agar kau tahu bahwa setiap duka pasti ada ceria
Menjadi Pelangi agar kau tahu dalam setiap sengsara pasti ada bahagia.
Menjadi Pelangi agar kau tahu dalam setiap kesempitan pasti ada kelapangan.

Pekanbaru, 20 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...