Rabu, 14 Mei 2014

BERMIMPILAH HINGGA KESUKSESAN ITU DIRAIH



JUDUL BUKU            :  PUZZLE MIMPI Merangkai kepingan, meraih mimpi tanpa batas
PENULIS                    :  Anna Farida
PENERBIT                 :  Caesar books publisher
TEBAL                        :  178  Halaman
ISBN                            :  602-8150-33-9


Bermimpilah  hingga kesuksesan itu  diraih

Ada yang berkata, mimpi itu bunga tidur dan perpanjangan khayalan.
Kadang atas nama kata “ realistis,” sebagian orang memutuskan kan untuk menjalani hidupnya apa adanya. “ Ah .. biarlah nasib yang menentukan. Aku jalani saja seperti air mengalir…”.
Kata- kata itu tidak berlaku bagi Indari Mastuti Rezki Resmiati Soleh Addy founder komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis  Perempuan Inspiratif Nova 2010, Juara II Wirausaha Muda Madiri 2011, Perempuan Indonesia Terinspiratif Majalah kartini. sejak belia, bahkan kepingan mimpi adalah hal besar yang mengantarkan nya menuju sukses.
Based on true story of Indari Mastuti yang di tulis oleh Anna Farida membuat kita banyak belajar dari kepingan- kepingan mimpi yang terwujud dialam nyata.
Dalam meraih mimpi- mimpinya indari kecil juga sering menangis dengan keterbatasan mimpinya yang belum terpenuhi namun ada percikan semangat yang membuatnya tegar kembali yaitu jangan bersedih karna buatlah berjuta alas an untuk merasa bersyukur atas segala yang Allah beri baik Kemarin, hari ini, bahkan Masa depan.
Milikilah buku diary, karna dengan menuliskan impian- impian kita dibuku harian di suatu masa kita akan bersyukur pada Allah karna satu persatu impian kita akan terwujud. Mimpi menjaga semangat untuk terus tumbuh. Mimpi membuat langkah semakin terarah mengejar masa depan. Mimpi menghadirkan keyakinan. Mimpi memani diri menerpa segala hambatan. Wujudkan mimpi dengan berusaha keras dan selaraskan dengan doa.
Dari keseluruhan buku ini menarik untuk dibaca di tambah lagi ada beberapa kisah –kisah orang sukses baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri., hanya saja pembahasannya terlalu singkat dan agak meloncat- loncat dari seperi di hal 98 mengisahkan tentang Indcript creative, di hal 102 mengisahkan keinginan setelah menamatkan pendidikan.
Buku penuh Motivasi  pahit manis pengalaman meniti karir adalah kepingan puzzle,  merangkainya menjadi gambar yang utuh .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...