Sabtu, 22 Desember 2012

Berharap Besar ketika bersama orang besar

Hari ini ahad, 23 Desember 2012 aku bahagiaaaaaaa baget karna bisa bertemu dengan orang - orang sholeha dan terkenal diantaranya adalah :
1. Ibu Indriarita, S.Pd ( Istri wakil walikota Pekanbaru = Bapak ayat Cahyadi, S.Si)
kebangaan bisa foto bareng dengan istri orang nomor dua di Pekanbaru, memiliki kebangaan tersendiri dalam hidup qu.
Ibu dengan 5 Orang anak ini, begitu luar biasa menyampaikan bahasannya menurut pengalaman yang dia punya, dan punya aktivitas : Menghadiri undangan masyarakat ( Moga kalau saya menikah beliau mau hadir di walimatu urusy ya, he..he.. arok.com)

2. Ibu Alusiana, M.Psi
Ibu Dosen di fakultas Psikologi di UIN maupun di UIR ini, sangat bisa menguasai audies sehingga pemaparanya sangat enak di dengar. ibu ini merupakan Ketua PD Salimah Kota Pekanbaru
3. Ibu Hj. Nurlaini, Bsc
Ibu dua putra yang beranjak dewasa ini, pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Priode 2006- 2009. punya segudang aktivitas yang menyertainya.
bersama Orang- orang besar ini lah berharap suatu hari juga bisa menjadi Orang besar yang sholeha, dermawan dan selalu berharap dan bekerja karna Allah Swt. ( Aamiin.. Aamiin..Aamiin ya Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...