Minggu, 21 Oktober 2012

Kemenangan yang tak disangka

Sudah lama rasanya tidak buka Email, ketika buka Email ada pesan mohon dikirim biodata singkat untuk Memoar guru.
sangking penasaran mencoba mencari di google info lomba tentang memoar guru ternyata ini dia :
ini kali pertamanya saya ikut lomba ngak nyadar kalau ikut ( he..he.. emangnya kemarin tidur ya? )
Alhamdulillah ini lah hasilnya :
Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Memoar Sang Guru
[IGI] PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI MEMOAR GURU
DARI:
Istiqomah Almaky
KEPADA:
IGI Milis
Mohammad Ihsan
satriadharma2002@yahoo.com
CC:
Must Prast
Pesan berbendera
Selasa, 7 Agustus 2012 20:26

HASIL AKHIR SELEKSI NASKAH BUKU MEMOAR GURU


Yang lolos Memoar Guru
1. Ali Asyar, Separuh Perjalanan.
2. Ardyanha Rohmah (naskah dalam bentuk PdF, tolong kiirim lagi naskahnya dalam bentuk word).
3. Choirul Fatah, Cinta terkadang melukai dan
4. Imam Wahyudi, S.PdI, M.PdI, Belajar Mendengarkan.
5. Imam Wahyudi, S.PdI, M.PdI. Pilih Pekerjaan atau Keluarga
6. Nur Farida Agustina,Guru Seorang Guru.
7. Hariyani Susanti, Menapak Jalan Pengabdian
8. ………, Nine Kisah Inspiratif
9. ………., Note about My Students
10. Dazrizal, Saya Memang Mau jadi Guru
11. Ika dahliawati, Melodi Guru Honorer
12. Joko Wahyono, Tulis Sendiri Sejarahmu
13. Lutfiyah, Sosok-Sosok Istimewa Itu.
14. Neny makmun, Never Ending Process
15. Siti Zubaidah, Doa yang menguatkan
16. Sumber Harno, Kenangan di Toko Elektronik
17. Supalal, Seandainya Aku kasek
18. Sutini,Karpet Merah Akhir.


karena buku ini insyaallah akan diterbitkan oleh penerbit mayor, dengan pembagian royalti sistem yang berbeda dengan penerbit mayor lainnya, mohon Bagi peserta yang dinyatakan lolos, mohon memperhatikan hal-hal berikut.

A. Mengingat ada data penulis yang tidak lengkap, mohon kirimkan biografi Bapak dan Ibu yang naskahnya dinyatakan lols ke email saya: istiqomahalmaky@yahoo.co.id.
Biografi ditulis dalam bentuk naratif, maksimal 8 kalimat (12 baris, 1.5 spasi).

B. Khusus untuk Ibu Ardyanha Rohmah, mohon mengirim ulang naskah dalam bentuk dF.

C. Untuk alasan khusus, saya selaku koordinator akan meminta naskah khusus, tanpa melalui seleksi pada seorang penulis yang juga seorang guru untuk menyumbangkan satu naskah. Insyaallah jumlah naskah yang masuk menjadi 20, termasuk naskah saya.

Demikian pengumuman ini saya sampaikan. Sekali lagi, mohon maaf atas keterlambatan. Berharap semoga Memoar Guru yang saya koordinir dan buku Cerpen Guru yang dikoordinir Pak Eko Prasetyo bisa sukses dan menjadi pemantik api bagi semangat bapak Ibu untuk menulis.

Untuk memudahkan koordinasi, mohon semua pemenang untuk meng-add FB saya Faradina Izdhihary Dua (sebab FB yang ini friend saya sudah 5.400 orang).

Selamat atas keberhasilan Bapak dan Ibu. Saya bangga dan bahagia bisa bersama-sama menulis dengan Bapak dan Ibu.

Sumber : http://mustprast.wordpress.com/foto/yuk-nulis-antologi-memoar-sang-guru/pengumuman-hasil-akhir-seleksi-memoar-sang-guru/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Mistikus Kasih Cerita Budaya yang bahagia

 Sang Mistikus Kasih, Sebuah Kumpulan Cerpen tema budaya yang membuat kita kaya dengan budaya Indonesia yang Indah Tabir kain berwarna kunin...